oleh

Kliennya Dibebaskan, Agus Munir : Subhanallah

SEKILASINDONESIA.ID, Banten – Bebasnya terdakwa Aminulloh atas tuntutan Jaksa Penuntut Umum Cilegon atas Putusan Kasasi Mahkamah Agung dengan nomor 1216K/Pid/2021 pada kamis 21 Juli 2022 dan salinan Putusan MA tersebut telah diterima pada selasa 02 Agustus 2022 merupakan berita yang menggembirakan.

Atas dasar tersebut, Misbakhul Munir atau yang kerap disapa Agus Munir, yang merupakan Kuasa Hukum terdakwa Amnulloh, mengungkapkan rasa syukurnya atas dibebaskannya kliennya tersebut.

“Subhanallah, tanpa doa keluarga dan kerabat kami bukan siapa siapa, walaupun dulu persidangan sangat panas dan penuh warna atas perdebatan yang terjadi akan tetapi hal ini telah membuahkan hasil,” ungkap Agus Munir, melalui press rilisnya, Senin, (08/08/2022).

Disampaikan Agus Munir, Putusan Kasasi tersebut merupakan Putusan Akhir atas perkara yang sangat pahit yang dialami oleh klien kami yang telah dijebloskan ke Rutan Cilegon selama kurang lebih 3 bulan selama proses persidangan.

“Kami sebagai kuasa hukum klien kami, tentunya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami dalam membebaskan jeratan hukum klien kami tersebut,” katanya.

Menurutnya, Putusan MA yang menolak Kasasi JPU Cilegon merupakan suatu bukti masih adanya keadilan bagi masyarakat. Mengenai langkah langkah apa yang akan dilakukan pihaknya menjawab akan melakukan diskusi terlebih dahulu.

“Dikarenakan pil pahit yang telah dirasakan oleh klien kami tersebut juga tidak dapat diabaikan begitu saja tentunya,” tutup Agus Munir.

(Red).