oleh

Semarak HUT RI ke 77 Deni Sumantri Membuka Lansung Turnamen Bola Volly Piala Bergilir

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Dalam mencari bibit-bibit profesional Kelurahan kebondalem mengadakan kegiatan Cabang Olahraga Volly Ball tingkat Kelurahan yang dibuka lansung Lurah Kebondalem Deni Sumantri di Lapangan Volly Kelurahan Kebondalem Kecamatan Purwakarta kota Cilegon, Sabtu (06/08/2022).

“Dalam kesempatan ini Walikota Cilegon Helldy Agustian sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kelurahan Kebondalem dan ini harapan nya kita akan mendapatkan bibit-bibit unggul ditingkat cabang olahraga bola volly, jadi teruslah berkarya, berprestasi dan ciptakan sejarah,” ucap Walikota Cilegon.

Lurah Kebon Dalem Deni Sumantri mengatakan bahwa ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar warga Kebondalem dan kami menyelenggarakan turnamen bola volly ini sangat tepat momentum nya dalam rangka menyambut HUT RI ke 77.

“Dan disini peserta turnamen volly ball yang tidak ber KTP atau RW setempat tidak boleh ikut dalam turnamen ini, jadi pesertanya benar-benar asli warga setempat, dengan adanya kegiatan ini saya perhatikan di seluruh Rw ada yang namanya lapangan dadakan, jadi semua Rw membuat lapangan mendadak untuk latihan bola volly dan saya melihat baik ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak muda latihan volly ball dan harapan kami semoga kegiatan ini lancar dan sukses,” ujar Lurah Kebondalem.

Ketua Panitia Pelaksana Adek Hari Sucipto menambahkan, saya sangat antusias mengadakan kegiatan turnamen volly ball ini tujuannya untuk membangun pemuda pemudi agar tidak tidur dan membangun inisiatif-inisiatif baru, ini bukan hanya di cabang olahraga volly ball saja tetapi ada banyak cabang yang harus kita ikuti.

“Turnamen Volly Tingkat Kelurahan diikuti 14 tim yang terdiri dari 7 tim putra dan 7 tim putri dan dengan hasil turnamen ini semoga muncul bibit bibit yang akan kita mainkan di Tingkat Nasional bahkan sampai Tingkat Internasional dan harapan saya semoga pemerintah slalu mendukung dan membantu kegiatan yang kami lakukan,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)