oleh

King Police Banten Menggelar Milad ke 1 dengan Khidmat

Sekilasindonesia.id ||SERANG – King Police Banten Menggelar Milad ke 1 Dengan Khidmat bertema “Raja Pecinta Dua Tak” di Pantai Pasir Putih Florida Indah Anyar Kabupaten Serang Banten, Minggu (07/08/2022).

Selesai dari acara Ketua Umum King Police Banten Iwa Ganz mengutarakan bahwa ini adalah acara King Police yang pertama dan saya ucapkan terima kasih yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu terutama untuk wilayah hukumnya Kota Cilegon khususnya wilayah Cinangka dan acara milad ke 1 ini diisi dengan santunan anak yatim-piatu.

Alhamdulillah acara Milad ke 1 kita dihadiri oleh Wadir Crimsus, mudah-mudahan kondisinya tetap solid dan tetap terjaga keamanannya, adapun anggota King Police Banten yang aktif sekarang ini berjumlah 72 anggota yang keseluruhannya adalah anggota polisi yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

Harapan saya acara Milad ke 1 ini untuk mempersatukan rasa tali persaudaraan seluruh Nusantara, terutama dari tim polisi dan juga tim club khususnya motor RX-KING yang hadir milad pertama ini,” ucap Ketua Umum King Police Banten.

Begitu juga Penasehat King Police Banten Handoko Jati mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara Milad ke 1 King Police Banten.

Disini saya menambahkan bahwa King Police Banten merupakan wadah para pecinta RX-KING yang beranggotakan seluruh personil Polri di wilayah hukum Polda Banten yang sebagai motivator member contoh.

Harapan kita sebagai motivator kita bisa menjadi dalam membudayakan tertib berlalu lintas, melengkapi kendaraan bermotor dan tidak berarogan dijalan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas juga menghargai para pengguna jalan raya,” pungkas Handoko Jati.

(Bagindo Yakub)