Daerah

Karang Taruna Desa Kemuning Gelar Open Turnamen Futsal

×

Karang Taruna Desa Kemuning Gelar Open Turnamen Futsal

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||SERANG – Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Kemuning gelar open turnamen futsal antar kampung se-Desa Kemuning dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Fair Flay” di Lapangan Minisoccer Bhakti Bahari Tanjung Desa Kemuning Kecamatan Waringin Kurung Kabupaten Serang Banten, Sabtu (06/08/2022).

Selesai acara pembukaan Anggota DPRD Kabupaten Serang Julmihayati mengatakan bahwa sekarang ini memang lagi pas momennya acara 17 Agustus dan saya memang sengaja datang supaya masyarakat Waringin ikut berpartisipasi untuk Agustusan ini, karna olahraga apapun jenisnya yang penting ada kegiatan, supaya kita merasakan jangan sampai terlewatkan, sebab acara 17 an ini adalah acara setiap tahunnya wajib kita meriahkan.

Click Here

“Terkait kegiatan open turnamen futsal saya melihat ini adalah bentuk silahturahmi yang terjalin antar desa, antar kampung, dan saya berharap kedepannya masyarakat Waringin Kurung khususnya muncul bibit-bibit unggul olahraga futsal untuk tingkat Provinsi, Nasional bahkan sampai Internasional,” harapnya.

Ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Tunas Mandiri Desa Kemuning Bi’in memaparkan bahwa kegiatan open turnamen futsal ini untuk memupuk wadah-wadah pemuda, karna pemuda-pemuda disini sangat potensial, maka dengan ini Karang Taruna buka wadah HUT RI ke 77 dengan lomba open turnamen footsal untuk membangun semangat pemuda-pemuda Desa Kemuning dan kegiatan ini berlangsung dua hari dan puncaknya tanggal 17-18 Agustus 2022.

“Adapun lomba open turnamen futsal ini adalah ajang silaturahmi antar pemuda se-Desa Kemuning, dimana tim yang mengikuti ini ada 6 tim karna Desa Kemuning ini ada enam kampung dengan rata-rata usia 23 tahun dimana untuk pemenang juara 1 dan 2 ini akan kita lombakan kejuaraan KNPI Kecamatan Waringin Kurung,” ucapnya.

Begitu juga Ketua DPD LSM BMPP Kabupaten Serang Demmy Ananda Bahary sekaligus Owner Stadion Minisoccer Bhakti Bahari Tanjung sangat menssuport acara kegiatan ini dengan berharap menghasilkan atlit-atlit terbaik khususnya di wilayah Kecamatan Waringin Kurung untuk bisa berkibar ditingkat provinsi, nasional maupun internasional.

“Semoga dalam rangka kegiatan turnament futsal ini bisa terjalin hubungan silaturahmi antar desa dan junjung tinggi suportifitas sehingga pelaksanaan lomba turnamen futsal antar kampung se-Desa Kemuning berjalan lancar dan sukses,” ungkap Ketua DPD LSM BMPP Kabupaten Serang.

Sekdes Kemuning Hatami menambahkan bahwa ini kegiatan sangat positif sekali, karna dari dulu juga ada beberapa rencana dan kami bersama Ketua Karang Taruna Bi’in selalu melibatkan olahraga ditingkat desa dan hari ini syukur Alhamdulillah Ketua Karang Taruna serta Ketua Pelaksana bisa melaksanakan lomba open turnamen futsal dan kami banyak mengucapkan terima kasih.

“Harapan saya mudah-mudahan acara lomba open turnamen futsal ini bisa berjalan aman, lancar dan tertib serta bisa selesai sesuai yang direncanakan panitia,” pungkas Sekdes Kemuning.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d