Lampung TimurSport

Azwar Hadi Wabup Lamtim Hadiri Penutupan Festival Forsgi ke 1 U10-12 

×

Azwar Hadi Wabup Lamtim Hadiri Penutupan Festival Forsgi ke 1 U10-12 

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Hadir Dalam Acara Penutupan Festival Forsgi ke 1 u10 dan u12 zona 3 Lampung Timur di Lapangan Desa Tambah Subur Kabupaten Lampumg Timur, Minggu (7 Agustus 2022).

Acara yang mengusung tema ” Jujung Sportivitas dan Menjadi Pemain Yang Berakhlakul Karimah m Nunu Indonesia Jaya” tersebut di hadiri pula oleh, Ketua Forsgi Zona 3, Heru susanto, Forkopincam Way Bungur serta Ketua Panitia, Joko Supriyanto.

Click Here

Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kegiatan tersebut serta berharap kedepan dapat lebih baik lagi.

“Saya atas nama Pemerintah Lampung Timur mengucapkan selamat atas terselenggaranya pertandingan ini, saya berharap permainan ini merupakan hiburan yang positif bagi kita semua sehingga kedepan dapat lebih baik lagi”.

Selanjutnya Azwar Hadi menambahkan bahwa ” Acara ini merupakan ajang pencariaan bibit ataupun pemain terbaik yang kita seleksi dari Desa, Kecamatan lalu ke Kabupaten yang nantinya akan ke provinsi dan mewakili Lampung”.

Untuk diketahui kegiatan tersebut diselenggarakan dari tanggal 6 sampai 7 agustus, dan dalam acara penutupan Festival Forsgi ke 1 u10 dan u12 zona 3 tersebut dilakukan pula penyerahan piala kepada, Penyerang Terbaik, Gelandang Terbaik, Back Terbaik, Penjaga Gawang Terbaik, Tim Fairfray, Grade Emas, Grade Perak serta Grade Perunggu. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d