oleh

Muswil Ke – VII Pemuda Pancasila Sultra – Waketum MPN Di Sambut Ribuan Pengurus Di Hotel Zahra Syariah

KENDARI, SEKILASINDONESIA.ID –Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-7 Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Sultra yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Wilayah Sultra sebagai panitia penyelenggara di Hotel Zahra Syariah, Kendari (05/02/2022).

Dari pantauan Media Sekilasindonesia.id Wakil Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, Ahmad Ali didampingi Sekertaris umum MPN, dan Sekertaris Karateker Sultra, LM Rajiun Tumada disambut dengan silat muna dan ribuan pengurus pemuda pancasila dari 17 Kabupaten dan Kota di Sultra.

Kegiatan Muswil tersebut dihadiri oleh Waketum dan Sektum MPN, Gubenur Sultra, Ali Mazi, Anggota DPR RI, Tina Nur Alam, Angggota DPD RI, Wd Rabia Ridwan dan Amirul Tamim, Wakil Bupati Wakatobi, Wakil Bupati Kolaka Timur, Ketua DRPD Buteng, Ketua DPRD Mubar, Perwakilan Akademisi UHO, Mantan Bupati Mubar, Achmad Lamani, Para Tokoh Pemuda dan seluruh pengurus Pemuda Pancasila Sultra.

Ketua Panitia, Giona Nur Alam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Waketum MPN dan rombongan menghadiri langsung Muswil ke-7 pemuda pancasila di Sultra. “Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Waketum dan rombongan di Muswil ke-7 pemuda pancasila, selamat datang di Sultra. Jadikan momentum ini sebagai pemersatu wujudkan semangat pancasila sebagai ideologi negara. Pemuda Pancasila, Abadi…! ujar Giona dengan lantang

Waketum MPN, Ahmad Ali dalam sambutannya menghimbau agar seluruh pengurus pemuda pancasila Sultra menjadi garda terdepan bagi masyarakat dan Bangsa dan Negara Republik Indonesia. “Pemuda Pancasila itu satu, Pemuda Pancasila harus jadi garda terdepan jika ada permasalahan tentang kesematan dan kesejahteraan masyarakat. Dalam kepenggurusa Pemuda Pancasila itu terdapat beragam partai dan kepribadian, namun pemuda pancasila itu junjung tinggi pancasila sebagai ideologi Negara Indonesia. Semoga pemuda pancasila tetap jaya dan abadi khususnya di Sultra,” ucapnya.

Foto : Ribuan Pemuda Pancasila Sultra Saat Menyambut Waketum MPN dan Rombongan. Foto/Sacriel

Sekertaris Karateker MPW PP Sultra sekaligus Calon Ketua MPW PP Sultra, LM. Rajiun Tumada menyampaikan kepada Waketum dan rombongan MPN PP jika Muswil ke-7 PP Sultra dihadiri ribuan pemuda pancasila dari 17 Kabupaten dan Kota. “Ada ribuan yang hadiri Muswil hari ini Pak Waketum. Semua ketua karateker pemuda pancasila 17 kabupaten dan kota itu mendatangkan rombongannya ratusan orang, bahkan masih ada diluar aula ini. Ini adalah bukti kejayaan dan abadinya pemuda pancasila Sultra. Pancasila Abadi…!!,” tutur Rajiun Tumada.

Foto: Fildan Rahayu Saat Menghibur PP Sultra. Foto/Sacriel

Untuk diketahui bersama, hanya Bapak La Ode M. Rajiun Tumada yang mendaftar diri pada Muswil ke-7 PP Sultra. Dan Fildan Rahayu menghibur para pemuda pancasila di aula hotel zahra syariah.

Penulis : LM Sacriel