Daerah

Kari Suganda Terima Bantuan Kursi Roda dari Baznas Kota Cilegon

×

Kari Suganda Terima Bantuan Kursi Roda dari Baznas Kota Cilegon

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Cilegon dan Kelurahan Suralaya bekerjasama menyalurkan kursi roda untuk Kari Suganda, warga Kotak Malang RT 05 RW 05 Suralaya Pulomerak bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kasi PM & Kessos Akhmad Zulkarnaen Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon, Jum’at (05/08/2022).

Bantuan tersebut merupakan hasil zakat, infak dan sedekah yang dihimpun Baznas Cilegon melalui Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, termasuk ASN dari Kelurahan Suralaya serta masyarakat Kota Cilegon.

Click Here

Baznas Cilegon terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, salah satunya melalui program Cilegon sehat, yaitu dengan pengadaan kursi roda untuk mustahik yang lumpuh atau tidak bisa berjalan.

Lurah Suralaya Eman Sulaeman, SE, M. Si mengucapkan terima kasih kepada Baznas Kota Cilegon yang sudah merealisasikan permohonan kami selaku pemerintah adalah sebagai fasilitator untuk masyarakat, menyampaikan aspirasi masyarakat terutama pada kesempatan ini adalah kursi roda.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan mudah-mudahan mempermudah aktivitasnya dan ini bukan kali pertama karena sudah beberapa kali juga kami dibantu kursi roda,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d