oleh

KKM Kelompok 71 UNIBA Ikuti Peringatan Tahun Baru Islam di Wilayah Desa Pagelaran

SEKILASINDONESIA.ID, Lebak – Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) kelompok 71 Universitas Bina Bangsa (UNIBA) mengikuti Peringatan Tahun Baru Islam (1 Muharram 1444 H) yang diselenggarakan di Mushola Al Karim, tepatnya di Kampung Sawah, Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Jum’at, 29 Juli 2022, beberapa hari lalu.

Dikatakan penanggungjawab Bidang Keagamaan pada KKM kelompok 71, Ahmad Allan Khusuma, dengan adanya peringatan Hari Besar Islam ini menjadikan generasi yang cinta damai dan tidak boleh dilupakan.

“Semoga dengan kita memperingati tahun baru islam menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan selalu istiqomah dijalan allah SWT,” katanya, Kamis, (04/08/2022).

Lebih lanjut, ia pun menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu program di bidang keagamaan, “Karena di Desa Pagelaran hampir setiap tahun merayakan dengan pawai obor, jadi kita pun mengikuti jejak tersebut dengan di tambah lomba lomba buat anak anak seperti adzan, sambung ayat, dan pidato, kita pun melaksanakan acara tersebut di bantu dengan ikrarim atau ikatan remaja mushola Al Karim di sana,” tutup Ahmad Allan Khusuma.

(Usep).