Daerah

Ikuti dan Meriahkan Castbar In Harmoni Babel Merah Puteh, Dimeriahkan Angler Lady Aura Pawita dari Belitung

×

Ikuti dan Meriahkan Castbar In Harmoni Babel Merah Puteh, Dimeriahkan Angler Lady Aura Pawita dari Belitung

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||Bangka Belitung – Mari datang ikuti dan Meriahkan Lomba casting se Bangka Belitung yang di selenggarakan di kampung reklamasi PT. Timah desa Air Jangkang Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka T dalam rangka Castbar In Harmoni, Mirah Puteh  Kamis ( 03/08/2022 ).

Acara ini juga di meriahkan Anglers Band dari Babel, pengisi acara ( Host ) King Nanda dan juga dalam avmcara ini didatangkan Angler Lady dari Belitung Aura Pawita.

Click Here

Kegiatan tersebut Dilaksanakan pada lahan reklamasi PT. Timah Tepatnya di desa Air Jagkang jl. Sihin Sinar Rembulan Riding Panjang Kecamatan Merawang.

Adapun perlombaan yamg dilaksanakan ada dua kategori

–  Kategori  Mancing Tegek

– kategori Permainan Quiz

Dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar puluhan juta rupiah, acara ini juga turut di sponsori oleh PT. Timah Tbk dan MIND DI, Bangka Fishing Club,

“AlhamdulillahDengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah dan Penyayang tidak lupa juga kita bershalawat kepada junjungan kita nabi Muhammad Saw, sampai sekarang kita masih diberikan kesehatan jasmani dan rohani sehingga kita dapat Menyelenggarakan Castbar  in Harmony Mirah Puteh yang dilaksanakan Hari Minggu, 7 agustus 2022.

” Untuk memperingati Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2022 Kami dari Komunitas  Pemancing Bangka Fishing Club (BFC) dan Tins Fishing Club (TFC) dan Group tim mancing lainnya  mengadakan acara Mancing Bersama/ CASTBAR sebagai Ajang silaturahmi sesama Angler di Bangka Belitung, Yang dibantu oleh PT. TIMAH menyediakan tempat sebagai lokasi Castbar yaitu di kampung rwklamasi Air Jangkang, Merawang, Kabupaten Bangka,” pungkas Revi.

” Bukan hanya CASTBAR saja tapi Kami juga memperkenalkan  bekas tambang timah  yg disulap menjadi TEMPAT WISATA dan EDUKASI Flora dan Fauna bagi masyarakat Bangka Belitung, Acara ini disponsori :

–   BLOOD FISHING TEAM

–   Toko Pancing DESAR FISHING

–   Toko Pancing BABEL FISHING CENTRE

Dan disponsori juga oleh Toko pancing, Lure Makers, Dan Grup mancing lain nya dan Semoga acara ini dapat terlaksana tanpa ada kendala dan sukses sampai selesai,” tambahnya. (BD)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d