Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Terkait Program Imunisasi

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Giat Komsos Terkait Program Imunisasi

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait program imunisasi kepada anak-anak di Kelurahan Gerem dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Kamis (03/08/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Gerem dan Babinsa Kelurahan Kotasari untuk mengadakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) terkait program imunisasi kepada anak-anak di wilayah dua Kelurahan yang sudah dijadwalkan hari ini,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Gerem yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat terkait program imunisasi kepada anak-anak di Kelurahan Gerem,” jelas Babinsa Sertu Syarif HT.

“Begitu juga dengan Babinsa Kelurahan Kotasari juga sama mendapatkan tugas Danramil Pulomerak melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat terkait program imunisasi kepada anak-anak di Kelurahan Kotasari,” imbuh Babinsa Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d