oleh

Sebanyak 42 OKP Terdaftar untuk Peserta Rapimda dan Musda DPD KNPI Basel

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN – Hari ini tanggal 3 Agustus 2022 tercatat 42 Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kabupaten Bangka Selatan yang telah mendaftarkan untuk ikut sebagai peserta Rapat Pimpinan Daerah (RAPIMDA) dan Musyawarah Daerah (MUSDA) DPD KNPI Bangka Selatan, Rabu (3/8/22).

Tujuan Rapimda dan Musda tersebut untuk pemilihan Ketua DPD KNPI Bangka Selatan pada Tanggal 13 – 14 Agustus 2022 nanti.

Ketua Carateker DPD KNPI Bangka Selatan, Ali Muzakhir ST., mengatakan hari ini Tanggal 3 Agustus 2022 pada jam 16.00wib semua yang terdaftar ada 42 OKP.

“Tadi barusan ada juga yang menelpon kami dengan alasan hujan untuk minta di tambahkan, dan kami informasikan kepada mereka mohon maaf tidak bisa lagi untuk menerima,dan boleh saja untuk mengantarkan berkas tapi nanti akan di tentukan di Rapimda nanti bisa atau tidak nya untuk menjadi peserta,” ungkapnya.

Lanjut Ali Muzakhir, karena kami sudah komitmen jumlah OKP tetap 42 sampai jam 16.00wib dan kami tutup.

“Dari jumlah 42 OKP yang terdaftar itu nanti akan di verifikasi lagi, siapa saja yang akan lolos untuk menjadi peserta Rapimda dan Musda pada tanggal 13-14 Agustus nanti, harapan kami mudah-mudahan 42 OKP itu lolos semua,” pungkasnya.

Kemudian ia melanjutkan, dan itu semua tergantung dari tim verifikasi yang di komandani oleh bagian OKK Provinsi.

“Harapan kami adalah Pemuda-pemuda Bangka Selatan marilah kita lupakan konflik yang kemarin, marilah kita bersatu, dan marilah kita sukseskan Rapimda dan Musda KNPI pada Tanggal 13-14 Agustus ini, sehingga terbentuk DPD KNPI Bangka Selatan,” ujarnya.

Kemudian, untuk pelaksanaannya rencana akan di lakukan di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh Bangka selatan.

“Kami sudah kordinasi Kepada Dinas Pariwisata, Pemuda dan olahraga Pak Iqbal, Mudah-mudahan tidak ada perubahan, nanti kami juga akan diskusikan Kepada Bupati Bangka Selatan,” tutupnya.

(Riki.s)