oleh

Keluarga Pasien Kecewa atas Buruknya Pelayanan oleh Pihak RSUD Basel

BANGKA SELATAN – Dodi (36) salah satu Keluarga pasien rawat Inap atas nama Ibu Leni dahliana (47) warga Teladan Gang sederhana Toboali Bangka Selatan, yang di rawat diruang kutilang kelas (dua) 2 RSUD Basel kecewa atas buruknya Pelayanan yang di lakukan oleh pihak RSUD Bangka Selatan terhadap keluarganya, selasa (2/8/2022).

Saat di konfirmasi oleh Awak media melalui via Telpon Dodi (36) mengatakan, pasien atas Nama Ibu Leni dahliana itu adalah kakak nya yang sudah di rawat Di RSUD selama lima (5) hari di biarkan luntang lantung tanpa ada pelayanan oleh pihak dokter dengan beribu alasan.

” sudah lima (5) hari kakak saya di rawat RSUD Basel tapi dari pihak Rumah Sakit selalu bilang dokternya tidak ada dengan alasan dokter nya sakit lah, ke jakarta lah, hari libur lah, itu pun baru tadi siang kakak saya di tangani oleh dokter umum UGD hanya untuk melihat kondisi pasien, sedangkan Untuk dokter spesialis yang menangani kakak saya tidak pernah datang, terkesan di biarkan,” Ungkap Dodi dengan Kesal.

Kemudian ia menambahkan, seandainya Emang bener tidak ada dokter di rumah sakit ini, dan pihak rumah sakit ini seandainya bilang untuk rujuk ya kami akan siap rujuk kakak saya ke rumah sakit lain ketimbang disini di biarkan seperti ini,” Tegasnya.

Kemudian ia juga mengatakan, Kakak saya mengalami gejala Muntah-muntah dan mual serta sesak napas, dan seluruh tubuh nya terlihat membengkak, bahkan suara pasien terdengar tidak jelas.

“kakak saya sempat di transfusi darah sekantong, tapi gak habis karena tidak bisa masuk hanya baru setengah kantong habis nya Padahal harus tiga (3) kantong darah yang dibutuhkan, menurut perawat di rumah sakit tersebut, tidak bisa lagi untuk tranfusi karena kondisi badan nya sudah membengkak,” Kata Dodi

Selanjutnya, Dodi berharap “semoga pihak pemerintah Bangka Selatan segera ambil sikap tegas terkait hal seperti ini agar kedepannya tidak ada lagi pasien yang di biarkan berlarut-larut seperti yang di alami kakak saya,” Sambung Dodi.

Terpisah saat di konfirmasi oleh awak media melalui via telpon Direktur RSUD Basel dr.Fauzan mengatakan tidak ada masalah dalam pelayanan RSUD Basel, kami saat ini memang sedang berbenah agar pelayanan dapat lebih baik lagi.

“itu hanya masalah jadwal fisit dokter saja, sudah di tangani malam ini, dan saya sudah bersama dengan keluarga pasien saat ini tidak ada masalah semuanya sudah di tangani.”ungkap Fauzan saat di konfirmasi via telepon pada selasa malam. (2/8)

(Riki.s)