oleh

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang Sambut Rombongan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDIP

Sekilasindonesia.id ||PANGKALPINANG – Rombongan Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan disambut Walikota Pangkalpinang beserta Istri di Rumah Dinas Walikota Pangkalpinang, Rabu, (03/08/2022).

Turut dihadiri Rudianto Tjen, Asisten Perekenomian & Pembangunan, Dinas Kominfo, Dinas Pendidikan & Kebudayaan.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Rudianto Tjen menjelaskan bahwa kunjungan istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dalam rangka menjalankan program kerja yakni bakti sosial.

“Istri Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan memiliki program untuk mengunjungi setiap wilayah pemilihan untuk kerja dalam arti melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial, semisal pagi tadi ke DPD seperti berobat gratis dan bagi-bagi sembako dan besok akan dilanjutkan ke Muntok”, ucap Rudianto Tjen.

Dirinya juga menambahkan bahwa ini adalah program kerja maka fokus terhadap kerja, kerja dan kerja. Tahun 2024 masih lama, yang terpenting berbakti untuk masyarakat.

“Yang paling penting saat ini kerja dan berbakti untuk masyarakat, kalau tahun 2024 nanti seandainya masyarakat memiliki kesan dan berkenan memilih PDI Perjuangan kembali”, pungkasnya. (Eza)