oleh

Adanya Keluhan Masyarakat, Dirut RSUD Basel Respon Cepat

BANGKA SELATAN – dengan adanya Keluhan dari keluarga Pasien Atas nama Ibu leni dahliana (47), direktur RSUD Bangka Selatan dr. Fauzan langsung respon cepat dan melihat langsung kondisi pasian yang sedang di rawat di ruang kutilang kelas dua (2) RSUD Bangka Selatan pada selasa malam (2/8/2022).

Saat di konfirmasi oleh wartawan Sekilasindonesia.id pada Rabu siang (3/8) dr. Fauzan mengatakan, dengan adanya keluhan tersebut tadi malam saya langsung ke RSUD untuk melihat kondisi pasiennya, serta berbicara langsung dengan keluarga dan suaminya.

“Alhamdulillah respon keluarga sangat baik, rencana jika kondisi pasiennya memungkinkan akan kita konsultasikan ke dokter sub spesialis yg ada di kota Pangkalpinang untuk penanganan lebih lanjut,” Kata dr. Fauzan.

Kemudian ia mengatakan, ia akan selalu terbuka untuk menerima komplain dari masyarakat.

“Secara pribadi dan mewakili manajemen RSUD saya akan selalu terbuka untuk menerima komplain dari masyarakat, biar peningkatan mutu pelayanan kedepan semakin baik lagi dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Basel jika ada kejadian seperti ini bisa langsung menghubungi nomer pribadi saya jika ada kebutuhan terkait pengobatan di RSUD Basel,” Pungkas dr. Fauzan.

Kemudian ia juga mengatakan, kami saat ini memang sedang berbenah agar pelayanan dapat lebih baik lagi.

“itu hanya masalah jadwal fisit dokter saja, sudah di tangani semalam, dan saya juga sudah ketemu dengan keluarga pasien semalam, saat ini tidak ada masalah semuanya sudah di tangani,” Tutup dr. Fauzan.

(Riki.s)