Daerah

Kodim 0623/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2022

×

Kodim 0623/Cilegon Melaksanakan Kegiatan Ketahanan Pangan Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Kodim 0623/Cilegon melaksanakan kegiatan ketahan pangan tahun 2022 panen padi bersama petani-petani wilayah Lingkungan Seruni Kelurahan Kedaleman Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Selasa (02/08/2022).

Sambutan Danramil 0623/Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos yang diwakili oleh Kadim 0623/Cilegon Mayor Inf Uung menyampaikan bahwa saya atas nama Komando mengucapkan terima kasih kepada Walikota Cilegon dan semua hadirin yang dapat meluangkan waktunya berkenan hadir pada kegiatan panen padi bersama Ketahanan Pangan Kodim 0623/Cilegon.

Click Here

Mewujudkan binter dalam pemulihan ekonomi dan reformasi melalui pembinaan ketahanan pangan harus tetap kita laksanakan, sebagai upaya dalam menjaga ekonomi rakyat dalam menghadapi situasi dan kondisi perekonomian yang semakin menyulitkan masyarakat, bahan pangan yang semakin meningkat harus kita imbangi dengan meningkatkan hasil pertanian.

“Para penyuluh pertanian yang didampingi para Babinsa harus terus bersama-sama dilapangan memberikan penyuluhan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengerti dan terus memanfaatkan lahan-lahan sawahnya untuk ditanami tanaman yang dapat meningkatkan penghasilan masyarakat,” urainya.

Dan Pada kesempatan ini saya sebagai Kasdim 0623/Cilegon yang mewakili Dandim 0623/Cilegon mengucapkan banyak terima kasih kepada kelompok tani yang telah mampu meningkatkan hasil pertanian dengan segala upaya, sehingga setiap produktivitas dapat selalu ditingkatka.

“Semoga usaha-usaha yang dilakukan kelompok petani selalu mendapatkan kesuksesan serta lebih maju dan dapat mensejahterakan para petani di Kota Cilegon,” tutup Mayor Inf Uung dalam sambutannya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d