Daerah

Bupati Jeneponto Lepas 16 Peserta Jambore Nasional, Nur Alam Basir Sampaikan Ini

×

Bupati Jeneponto Lepas 16 Peserta Jambore Nasional, Nur Alam Basir Sampaikan Ini

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||JENEPONTO – Bupati Iksan Iskandar bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) secara resmi melepas 16 orang peserta Jambore Nasional diruang Pola Panrannuangta Senin ,(01/08/2022).

Jeneponto – Sebanyak 16 orang peserta tersebut terdiri dari enam putra, delapan putri dan dua pembina pendamping yang tergabung dalam kontingen pramuka yang mewakili Kabupaten Jeneponto dalam mengikuti Jambore Nasional di Cibubur Jakarta.

Click Here

Pelepasan Kontigen Pramuka itu disampaikan oleh Kadis Pendidikan Nur Alam Basir, di ruang pola panrannuata Kantor Bupati Jeneponto, Senin (1/8/2022) Saat Coffee Morning.

“Bahwa kegiatan jambore Nasional akan berlangsung mulai tanggal 14 sampai 21 agustus 2022,” ucapnya.

Ia menambahkan, para peserta akan bertolak ke jakarta melalui moda transportasi kapal laut pelni dengan perkiraan tiba di pelabuhan tanjung priuk pada 09 agustus. Sesampai disana maka akan mengikuti apel nasional bersama peserta jambore se Indonesia

“Alhamdulillah para peserta yang mengikuti Jambore adalah anggota yang telah berkategori pramuka garuda, selain itu juga telah mengikuti proses vaksin covid-19,”jelasnya.

Sedangkan, Bupati Iksan Iskandar dalam arahannya menitip pesan agar selama di arena jambore, semua peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sepenuh hati dan penuh semangat serta disiplin yang tinggi.

Berharap agar para peserta dapat berentaksi dan memberi pengaruh positif selama berada di arena Jambore.

“Jaga kesehatan supaya tetap fit dalam semua kegiatan baik indoor maupun outdoor, lakukan interaksi yang baik dan berikan pengaruh positif selama berada dicibubur,” Pesannya.

Penulis: Firmansyah

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d