Daerah

Resmikan Mesjid Nur Syamsia Sarro, Paris Yasir:In sha Allah akan Menjadi Ladang Pahala

×

Resmikan Mesjid Nur Syamsia Sarro, Paris Yasir:In sha Allah akan Menjadi Ladang Pahala

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||JENEPONTO – Wakil Bupati Jeneponto Wabup Paris Yasir meresmikan Mesjid Nur Syamsiah Sarro di Kelurahan Empang Utara, Kecamatan Binamu, Sulsel, Senin (1/8/2022).

Sebelumnya, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, memulai proses pembangunan yang ditandai dengan Peletakan batu pertama pada 01 Februari 2022 lalu.

Click Here

Setelah pekerjaan kurang lebih lima bulan proses pembangunan.Akhirnya Wabup Paris Yasir meresmikan masjid yang diberi nama Mesjid Nur Syamsiah Sarro terletak di Mangngambang itu.

“Masjid ini merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Mangngambang dengan penampilan yang sangat modern dan in sha Allah akan menjadi ladang pahala,” ungkap Paris Yasir saat pidato peresmian itu.

Masih kata Paris Yasir, Masjid Nur Syamsia Sarro mampu menampung 100 jemaah dan diresmikan tepat dengan menjelang hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun.

“Setulusnya saya ucapkan selamat atas peresmian Masjid Nur Syamsia Sarro, Ini merupakan peristiwa penting bagi masyarakat Mangngambang,” ucapnya.

Selanjutnya, Kegiatan dilanjutkan dengan peresmian secara simbolis yang ditandai pemotongan pita oleh wakil bupati H. Paris Yasir.

Islamuddin Farid Ilyas Mattewakang sebagai perwakilan keluarga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mensupport niat baik keluarga kami dalam pembangunan tempat ibadah ini sehingga dapat di resmikan pada hari ini.

Penulis: Firmansyah

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d