oleh

Gandeng UPT Puskesmas Pattalassang Kelurahan Salaka Gelar Vaksinasi 1, 2 dan Booster bagi Warga

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Kelurahan Salaka Gandeng UPT Puskesmas Pattalassang menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19 Vaksin 1, 2 dan Booster yang berlangsung di Kantor Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

“Kegiatan ini adalah salahsatu Program Vaksinasi Nasional untuk membentuk kekebalan terhadap Covid-19 yang bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh dari Virus Covid-19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus tersebut,” ungkap Lurah Salaka, Syamsul Alam.SE, Senin, 01/08/2022.

Lurah pun mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Pattalassang, Kanit Shabara Polsek Pattalassang,” Atas kedatangannya di kantor kami dengan agenda meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Kelurahan Salaka dan terkhusus kepada pihak Puskesmas Pattalassang, terima kasih atas kerja samanya dan tak lupa juga berterima kasih kepada para Adik-adik Mahasiswa KKN dari Unhas Makassar angkatan 109 dan mahasiswa fakultas politeknik pembangunan dan pertanian Kabupaten Gowa yang telah banyak membantu dalam mensosialisasikan akan pentingnya vaksinasi hingga kegiatan berjalan sesuai apa yang di harapkan,” ucap Syamsul Alam.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia bahwa puluhan warga Kelurahan Salaka antusias mengikuti vaksinasi dalam mendukung program pemerintah.

Kegiatan ini juga hadir Sekretaris Lurah, Staf, Bhabinsa, Bhabinkantibmas dan kepala lingkungan dan tokoh Masyarakat Kelurahan Salaka, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Suherman Tangngaji