DaerahLampung Timur

Dawam Rahardjo Bupati Lamtim: Apresiasi Atas Kontribusi BPRS untuk Lampung Timur

×

Dawam Rahardjo Bupati Lamtim: Apresiasi Atas Kontribusi BPRS untuk Lampung Timur

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – “Saya ucapkan selamat kepada jajaran Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Timur, semoga apa yang kita lakukan untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan Kabupaten Lampung Timur ini”. Ucap Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat Memberi Sambutan dalam acara Peresmian Gedung dan Milad PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Lampung Timur Desa Braja Sakti Kecamatan Way Jepara, Senin (01 Agustus 2022).

Hadir dalam acara Tersebut Ketua TP PKK Lampung Timur, Yus Bariyah M Dawam Rahardjo, Ketua DWP Lampung Timur, Sugiati, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Lampung Timur, Syahmin Saleh, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Dan Kepala Bagian Serta Camat.

Click Here

Bupati Dawam menyampaikan apresiasi atas kontribusi BPRS dan berharap dengan adanya BPRS dapat meningkatkan ekonomi dan perputaran dana yang lebih besar dimasyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih, serta apresiasi dan penghargaan yang tinggi, atas partisipasi serta kontribusi BPRS Lampung Timur selama ini, dalam peransertanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lampung Timur. Saya berharap BPRS Lampung Timur ini, dapat melakukan perputaran dana yang lebih besar dimasyarakat, sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi, melalui penyaluran kredit kepada usaha kecil dan menengah serta koperasi”

Pada kesempatan tersebut Kang Dawam menghimbau kepada BPRS untuk menjaga hubungan baik dengan para nasabah. ia juga mengajak kepada semua pihak untuk turut menyukseskan pembangunan karena hal tersebut tidak akan berjalan dari satu pihak saja.

“Keberadaan BPRS Lampung Timur ini diharapkan dapat menjadi pendukung bagi perkembangan perekonomian rakyat, melalui program-program yang dimilikinya. Oleh karena itu saya berharap, agar BPRS Lampung Timur selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat selaku nasabah, sehingga dana di masyarakat dapat terserap dan dapat digunakan, dalam penyaluran kredit kepada masyarakat lainnya”.

“Mari kita lanjutkan pembangunan, menuju Lampung Timur yang lebih maju dan sejahtera. Keberhasilan pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan ini, tidak ditentukan oleh salah satu pihak saja, memerlukan dukungan dan partisipasi aktif, dari seluruh elemen masyarakat dan pihak-pihak terkait”.

Diketahui dalam kegiatan tersebut juga dilakukan santunan kepada lansia dan anak yatim (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d