oleh

Bupati Riza Herdavid Buka Langsung Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2022 Desa Tanjung Labu

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN –Pembukaan Turnamen Sepak Bola Kades Cup 2022 bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Tanjung Labu kecamatan Lepar Pongok kabupaten Bangka Selatan, secara Resmi Di buka langsung oleh Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid pada senin soreh (1/8/2022).

Pembukaan tersebut di hadiri Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi, Kadis Diskominfo Basel Zamroni, Kapolsek Lepong Ipda Jonathan W Silaban, Camat Lepong, Kades, BPD dan Pemdes Tanjunglabu, juga masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Riza Herdavid mengatakan, melalui turnamen ini semoga dapat melahirkan atlit berprestasi yang dapat mengharumkan nama Basel.

“Tampak antusias masyarakat sangat luar biasa, terlihat dari padatnya penonton yang datang untuk menonton dan mendukung tim jagoannya,” kata Bupati Riza.

Senada Kades Tanjunglabu, Pindo Putra Yadi berharap, agar para peserta saling menjaga dalam pertandingan guna menyukseskan oven turnamen sepak bola Kades Cup.

“Harapan kita, semua tim sepak bola dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding, sehingga turnamen sepakbola Kades Cup terselenggara dengan aman dan lancar, serta dapat semakin mempererat silaturahmi antar desa di Basel ini,” ungkapnya.

Kemudian dalam Rangkaian kegiatan tersebut Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyempatkan diri untuk ikut bermain Sepak Bola bersama Masyarakat desa Tanjung Labu.

Adapun pertandingan pembukaan Turnamen Kades Cup 2022.
1. Pertandingan I : Team Persik Penutuk vs Sporti Tiram

2. Pertandingan II : KONI Basel vs APDESI Bangka Selatan.

(Riki.s)