oleh

Bupati Basel Berharap Masalah Ibu Yana Segera Teratasi

Sekilasindonesia.id ||BANGKA SELATAN – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di dampingi OPD dan Instansi terkait berkunjung ke kediaman Ibu Yana (65) warga Rawa Bangun Rt.01, Rw 06 Kelurahan Toboali, hal tersebut sehubungan dengan pemberitaan di media Online permohonan dari anak beliau bram (34) tentang kendala dalam pengajuan permohonan Tarif Dasar Listrik bersubsidi PLN, pada senin pagi (1/8).

Dalam Kunjungan Bupati Basel tersebut beliau mendengarkan langsung kendala yang dihadapi keluarga Ibu Yana untuk mendapatkan listrik bersubsidi dari PLN, serta memberi solusi terbaik untuk meringankan beban keluarga tersebut.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama OPD terkait bisa berkunjung ke rumah Ibu Yana dan akan bergotong royong meringankan beban yang di hadapi keluarganya, nanti dinas terkait, pihak kelurahan dan kecamatan akan mencari solusi terbaik dalam menyelesaikan permasalahan ini.”ucap Bupati Basel.

Bupati menambahkan untuk listrik bersubsidi yang di harapkan pihak keluarga, nanti pihak kecamatan dan kelurahan akan membantu dalam proses pengajuan perubahan tarif dasar listriknya, saya juga berterimakasih kepada media yang telah membantu memberikan informasi.

“Terimakasih kepada media yang telah menginformasikan, ternyata pihak pemerintah masih ada yang ketinggalan dan pemerintah mencoba mencari solusi untuk mengatasi masalah yang di hadapi keluarga ini. Serta mohon do’anya semoga kedepan perekonomian keluarga ini dapat lebih baik.”ujar bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.

Dalam kunjungan tersebut Camat Toboali Anshori menyampaikan akan berupaya memberi bantuan dalam proses penurunan daya dan subsidi listrik serta tentang kebutuhan keluarga Ibu yana lainnya.

“Kita upayakan membantu keluarga Ibu Yana untuk proses penurunan daya dan subsidi listriknya, dalam hal koordinasi dengan pihak PLN dan Capil untuk mengaktifkan NIK beliau agar masuk kedalam data BDT pihak PLN. Selain itu kita juga akan berupaya membantu kebutuhan beliau lewat lembaga dan Instansi terkait lainnya.”Jelas Camat Toboali Anshori.

Disela kunjungan tersebut Bram selalu anak dari Ibu Yana mengucapkan terimakasih atas respon dari Bupati Bangka Selatan yang telah berkunjung ke kediamannya, serta telah membatu permasalahan yang sedang dihadapi keluarganya.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Selatan Bapak Riza yang telah memberikan Respon Yang baik terhadap masalah yang keluarga kami hadapi, semoga masalah ini mendapat solusi yang terbaik.”Ucap Bram saat di mintai keterangan selepas kunjungan Bupati Basel ke kediamannya.

Pewarta : Rachmat