oleh

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Takalar Jadi Irup Upacara Pemakaman Anggotanya

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si menjadi Inspektur Upacara (Irup) pemakaman anggotanya Almarhum Aiptu Zulfidzar yang meninggal dunia karena sakit, Senin (01/08/2022) Siang.

Almarhum Aiptu Zulfidzar Effendy adalah personil Polsek Galsel yang menjabat sebagai Ps. Kanit Samapta. Almarhum meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke Rumah Sakit, pada hari Minggu tanggal 31 Juli 2022, sekitar pukul 19.30 Wita.

Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah almarhum Aiptu Zulfidzar Effendi secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah duka di BTN Niaga, Desa Boddia, Kecamatan Galsel.

Upacara Pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan diikuti oleh Wakapolres Takalar Kompol Mustakim, S.Sos, para PJU Polres Takalar, Kapolsek Galsel IPTU H. Basri dan segenap personil Bintara dari Polres Takalar dan Polsek Galsel.

Kepada keluarga Almarhum, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum Aiptu Zulfidzar Effendy.

“Kami keluarga besar Polres Takalar dan saya selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, semoga amal pahala Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan” ungkapnya.

“Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tambah AKBP Gotam Hidayat.

Suherman Tangngaji/Humas Polres Takalar