Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Puan Ter Pendataan Rumah Kontrakan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Puan Ter Pendataan Rumah Kontrakan

Sebarkan artikel ini

Sekilaindonesia.id ||CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan rumah kontrakan dan pendataan warga pendatang di Kelurahan Gerem dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Senen (01/08/2022).

“Dengan itu Danramil 2303/Pulomerak menunjuk anggotanya Babinsa Kelurahan Gerem dan Kelurahan Kotasari untuk giat Kemampuan Teritorial (Puan Ter) pendataan rumah kontrakan dan pendataan warga pendatang di masing-masing Kelurahan yang sudah dijadwalkan,” terang Mayor Inf Moch Jaini.

Click Here

“Dimana Babinsa Kelurahan Gerem yang ditugaskan lansung Danramil Pulomerak mengatakan dalam melakukan kegiatan Puan Ter dengan masyarakat melaksanakan pendataan rumah kontrakan,” papar Babinsa Sertu Syarif HT.

“Begitu juga Babinsa Kelurahan Kotasari yang juga mendapatkan tugas sama dari Danramil Pulomerak juga sama melaksanakan giat Puan Ter dengan Appem dan masyarakat terkait pendataan warga pendatang di Kelurahan Kotasari,” papar Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d