Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Karbak Pembuatan Drainase

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Karbak Pembuatan Drainase

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||SERANG – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon Giat Karya Bakti (Karbak) membantu pembuatan drainase dan membantu pembuatan pondasi rumah di Kampung Walukon Desa Batukuda dan Kampung Cigeunah Desa Waringin Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Minggu (31/07/2022).

“Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Batukuda serta Babinsa Desa Waringin untuk melakukan kegiatan Karbak membantu pembuatan drainase dan membantu pembuatan pondasi rumah di masing-masing Kampung Desa yang sudah ditentukan,” ucap Kapten inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Batukuda yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak memaparkan dalam melaksanakan giat Karbak bersama warga dalam rangka membantu pembuatan drainase atau parit jalan bertempat di Kampung Walukon,” papar Babinsa Serka Aef Mulyana.

“Demikian juga dengan Babinsa Desa Waringin juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Mancak melaksanakan giat Karbak dengan warga dalam rangka membantu pembuatan pondasi rumah warga bertempat di Kampung Cigeunah,” urai Babinsa Pelda Nikodemus.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d