oleh

Akhir Pekan, Kabag Prokopim Pantau Pengerjaan Jalan Beton di Panjarungan Polut

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Syafaruddin, T. Sos, memantau langsung pekerjaan jalan beton di Lingkungan Panjarungan, Kelurahan Panrannuanku, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Minggu (31/7/2022) pagi.

Jalan beton sepanjang lebih dari 1 kilometer ini, diperkirakan akan selesai dalam jangka waktu dua hari dengan ketebalan 35 cm.

“Perlu kami informasikan kepada warga Ballo dan Warga Tala agar bersabar menunggu untuk tahap kedua, insyaallah minggu ini kita akan lanjutkan dan pekerjaan di Panjarungan ini kira-kira dua hari selasai dan begitu selesai langsung dilanjutkan ke Ballo dan Tala,” Jelas Kabag Prokopim Syafaruddin T.

Ia menghimbau warga untuk bekerjasama mengawasi pengerjaan jalan beton ini, serta bersama-sama menjaga agar jalan beton ini tidak dilalui oleh kendaraan sebelum kondisinya benar-benar kering dan layak untuk dilintasi.

“Mari kita sama-sama mengawas pekerjaan ini, jangan sampai belum saatnya dilintasi kendaraan namun sudah digunakan. Siapa lagi yang akan menjaga kalau bukan kita. Dan hasilnya kita juga yang akan menikmati untuk kepentingan bersama. Dan saya kira kita sudah diberi jalur alternatif agar bisa ke tempat tujuan tanpa melalui pengerjaan jalan beton ini,” pungkasnya.

Kabag Prokopim juga meminta agar Camat melalui lurah agar mengumumkan hal tersebut melalui masjid sekitar jalan yang sementara dikerjakan.

“Jadi diumumkan bahwa jangan dilewati sebelum masa waktu yang ditentukan oleh pihak pemborong, khususnya yg berdomisili sekitar jalan ini,” pungkasnya.

Suherman Tangngaji/Reni