oleh

Pemdes Mangindara Laksanakan Vaksin Booster yang Dirangkaikan Penyerahan BLT

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Pemerintah Desa (Pemdes) Mangindara, Kecamatan Galesong Selatan (Galsel) melaksanakan vaksin Booster yang dirangkaikan dengan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke masyarakat Mangindara, di rumah Kepala Desa Mangindara, Jum’at (29/07/2022).

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Desa Mangindara, H. Syafaruddin Mangka. “Alhamdulillan hari ini, kami telah melaksanakan Vaksin Booster dan merangkaikan penyerahan BLT terhadap masyarakat yang kurang mampu berjalan dengan baik,” ucap H. Syafaruddin Mangka.

H. Syafaruddin Mangka juga menambahkan,” Bahwa hari ini dia telah berhasil melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Desa Mangindara tekhusus kepada masyarakat yang menerima BLT sebanyak 103 penerima senilai 900 ribu untuk bulan april, mei, juni,” tambahnya.

Pemerintah Kecamatan Galesong Selatan, H. Syahabuddin S.Sos, M.Kes melalui Sekretaris Camat, Muh. Ikhsan Larigau. SE, bersyukur atas perhatian para kades sangat antusias untuk melakukan vaksin booster di wilayahnya masing-masing dengan berbagai cara yang dilakukan para kades
dan hasilx sangat memuaskan.

“Kami dari Pemerintah Kecamatan menyampaikan apresiasi kepada kepala desa dan berharap desa yang lain bisa melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh pemdes Kalebentang dan Mangingdara,” harap Muh. Ikhsan Larigau. (ST)