oleh

Lurah Maradekaya Ajak Warga Tanam 1 Pohon Kelor, Wujudkan Program Bupati Takalar

Sekilasindonesia.id ||TAKALAR – Pemerintah Kabupaten Takalar telah mencanamkan Penghijauan dengan melibatkan seluruh Stakeholder mulai dari Tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan.

Inilah yang ditunjukkan Pemerintah Kelurahan Maradekaya dengan melakukan Penanaman Pohon Kelor di Lingkungan Bontosanra, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Jum’at, 29/07/2022, kemarin.

Lurah Maradekaya, Hamzahari S.IP mengatakan bahwa,” Kegiatan Penghijauan ini merupakan Salahsatu Program Bapak Bupati Takalar ,Untuk itu atas arahan Camat Pattalassang memerintahkan Lurah untuk melakukan penanaman Kelor di wilayahnya masing- masing,” kata Lurah Maradekaya.

Insya Allah Kami akan mengawal Program ini dengan mengajak warga untuk melakukan penanaman Kelor di depan rumahnya masing-masing dan mudah- mudahan ini bisa berjalan dengan Baik, 1 KK, 1 pohon Kelor agar dapat mewujudkan Program Bupati Takalar,” harap Lurah Maradekaya.

Kegiatan Penanaman Kelor ini dihadiri Lurah Maradekaya, Seklur, Staf, Bhabinsa, Bhabinkantibmas dan beberapa Warga Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar.

Suherman Tangngaji