oleh

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Karbak Membantu Pemindahan Material

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon giat Karya Bakti (Karbak) membantu memindahkan material dan membantu membuat sloof di wilayah Kelurahan Rawaarum dan Kelurahan Kotasari Kecamatan Grogol Kota Cilegon Banten, Sabtu (30/07/2022).

“Adapun Danramil 2303/Pulomerak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Kelurahan Rawaarum dan Kelurahan Kotasari giat Karbak membantu memindahkan material dan membantu membuat sloof di masing-masing wilayah Kelurahan,” urai Mayor Inf Moch Jaini.

“Dimana Babinsa Kelurahan Rawaarum yang mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan giat Karbak bersama masyarakat dalam rangka membantu memindahkan material untuk pembangunan jalan di wilayah Kelurahan Rawaarum,” ujar Babinsa Serka Ujang Suja’i.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Kotasari juga sama mendapatkan tugas dari Danramil Pulomerak sama juga laksanakan giat Karbak dengan masyarakat melaksanakan kegiatan membantu membuat sloof untuk pondasi di wilayah Kelurahan Kotasari,” pungkas Babinsa Serda Junaedi.

(Bagindo Yakub)