oleh

Apotek Arasely Farma Menjawab Kebutuhan Tallasa City

MAKASSAR, SEKILAS INDONESIA,- Grand Opening Apotek Arasely Farma berlangsung meriah dan tetap mengutamakan protokol kesehatan bagi para tamu undangan. Apotek yang berlokasi di ruko bisnis cluster akasia tallasa city ini hadir sebagai pelengkap keperluan bahan obat-obatan di daerah parangloe kecamatan tamalanrea khususnya FKS Land tallasa city, Makassar.

Apotek Arasely Farma, Jl Ruko Cluster Akasia, Tallasa City, Makassar.

“Daerah kapasa dan parangloe kecamatan tamalanrea ini masih terbilang sedikit Apotek bahkan untuk wilayah tallasa city belum tersedia apotek untuk memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat sekitar, sehingga kami hadir bersama Apotek Arasely Farma tentunya dengan standar kelengkapan dan juga petugas yang ramah untuk melayani dengan terampil,” kata Owner sekaligus Direktur Apotek Arasely Farma, Hakqul Fattah  kepada sekilasindonesia.id , sabtu, 30 jui 2022.

“Apotek Arasely Farma menyediakan berbagai kebutuhan kesehatan, mulai dari obat-obatan, vitamin, suplemen, kebutuhan perawatan diri hingga alat kesehatan dan tidak lama lagi akan bekerjasama dengan BPJS Kesehatan & Halodoc serta dalam waktu  dekat tersedia dokter praktek umum tidak hanya itu Apotek arasely farma juga didukung oleh kimia farma distributor, kimia farma kosmetik dan kimia farma Otc.” ucap Hakqul.

Diketahui ruko bisnis cluster akasia ini merupakan bagian dari FKS Land Tallasa City dimana terdapat banyak fasilitas didalamnya. Terdapat beberapa cluster perumahan seperti cluster akasia, alamanda dan utophia juga berdampingan dengan citraland tallasa city serta banyak pergudangan dan industri didaerah FKS Land tersebut.

Bagaimanapun juga masyarakat tidak boleh lengah dengan berbagai penyakit lainnya. masyarakat khususnya di tallasa city makassar harus tetap dalam kondisi sehat, meski sedang dalam masa  pasca pandemi Covid-19. jadi untuk warga masyarakat tallasa city pada khususnya tidak perlu khawatir untuk kebutuhan kesehatan anda telah tersedia di apotek arasely farma.(Hr)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.