DaerahLampung Timur

Bupati Dawam Serahkan Bantuan untuk Keluarga Miskin dan Stunting di Waway Karya

×

Bupati Dawam Serahkan Bantuan untuk Keluarga Miskin dan Stunting di Waway Karya

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Dalam Acara Penyerahan Bantuan untuk Keluarga Miskin dan Stunting Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) BPU Kecamatan Waway Karya, Kamis (28 Juli 2022).

Hadir mendampingi M. Dawam Rahardjo, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Kepala Bagian Protokol Bupati Labupaten Lampung Timur, Tri Winarni, Ketua UPZ, Kadimn, Forkopimcam Kecamatan Waway Karya beserta Para Kepala Desa.

Click Here

Dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan tersebut serta berharap kedepan akan lebih baik lagi.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur memberikan aspresiasi atas terlaksananya kegiatan pada hari ini karna merupakan suatu upaya untuk perubahan kebaikan bagi kita semua terutama Lampung Timur, mudah – mudahan kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi”.

M. Dawam Rahardjo menambahkan ” Saya berharap kita semua dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat Lampung Timur sehingga keinginan kita untuk Lampung Timur berjaya akan segera dapat kita wujudkan”.

Untuk diketahui sebelum hadir dalam acara tersebut M. Dawam Rahardjo terlebih dahulu hadir dalam acara, Memberikan Santunan Kematian di Desa Tritunggal dan Karang Anom.(Ril).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d