oleh

Bakal Calon Gubenur Sultra – Ruksamin Hadiri Rama Tama HUT dan Gelar Sosialisasi di Mubar, Ruksamin: Silahturahim Itu Penting

MUNA BARAT, SEKILASINDONESIA.ID. — Bupati Konawe Utara, Ruksamin bakal mencalonkan diri sebagai Gubenur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kali ini Ruksamin mengelar kegiatan sosialisasi masyarakat Lawa Raya yang bertempat di Desa Latugho dan menghadiri kegiatan rama tama HUT Mubar yang ke – 8 Tahun, Selasa (26/07/2022). Sebelumnya Bupati Konawe Utara telah mengelar sosialisasi dibeberapa wilayah di Mubar.

“Kegiatan sosialisasi ini adalah inisiatif para warga Mubar dan saya diundang jadi. saya wajid hadir. Selain itu, hari ini bertepatan dengan rama tama HUT Mubar dan saya diundang, sebentar malam ini saya akan hadir,” ujar Ruksamin

Foto: Kegiatan Sosialisasi Bupati Konawe Utara di Desa Latugho. Foto/Sacriel

Ketua DPD Partai PBB Sultra ini menegaskan dirinya mencalonkan diri sebagai Gubenur Sultra pada Pilgub 2024 nanti.

“Kegiatan sosialisasi ini adalah bagian dari silahturahim dan juga bentuk keseriusan dan jika warga menginginkan, saya siap mencalonkan diri. Insya Allah, saya siap mencalonkan diri sebagai Gubenur Sultra,” tegasnya.

Foto: Ruksamin Bersama Ibu-ibu Majelis Talim. Foto/Sacriel

Untuk diketahui bersama kegiatan sosialisasi dihadiri pengurus DPC PBB Mubar, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta para emak-emak Mubar.

Penulis: LM Sacriel