DaerahHuKrim

Kapolres Bangka Barat Silaturahmi ke Kejaksaan, DPRD dan Pengadilan

×

Kapolres Bangka Barat Silaturahmi ke Kejaksaan, DPRD dan Pengadilan

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT-Sehari usai dilantik, Kapolres Bangka Barat, AKBP. Catur Prasetiyo SIK langsung bersilaturahmi ke jajaran Forkopimda Kabupaten Bangka Barat , untuk membina sinergitas dalam menciptakan iklim kondusif di Kabupaten Bangka Barat. Rabu (13/07/2022)

Pertama Kapolres Bangka Barat bersilaturahmi ke kantor DPRD kemudian dilanjutkan ke Kantor Kejaksaan Negeri diterima oleh kajari, yang dilanjutkan ke Kantor Pengadilan Negeri Bangka Barat.

Click Here

Dalam kesempatan tersebut, selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, Kapolres Bangka Barat mohon dukungan dan kerjasamanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Ibarat pepatah tak kenal maka tak sayang, hari ini saya langsung memperkenalkan diri ke jajaran Forkompimda Kabupaten Bangka Barat didampingi para pejabat utama yang tentunya sudah lebih kenal,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat juga mengatakan, tujuan lain silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas kemitraan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan serta mewujudkan situasi harkamtibmas yang aman dan kondusif

“ Atas nama pribadi, pemerintah, dan masyarakat menerima dengan terbuka dan siap menjadi mitra kepolisian dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bangka Barat,” tutur Kapolres Bangka Barat.(Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d