DaerahHuKrim

Polres Lampung Utara Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Secara Virtual

×

Polres Lampung Utara Ikuti Upacara Hari Bhayangkara ke 76 Secara Virtual

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA-Kapolres Lampung Utara, AKBP Kurniawan Ismail SH. SIK. MIK dan jajarannya mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 76 secara virtual bertempat di ruang Vicon Mapolres setempat pada Selasa (5/7/2022).

Upacara di pusatkan di Akademi Kepolisian Semarang Jawa Tengah dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Click Here

Hadir pada upacara Hari Bhayangkara ke 76 yang diselenggarakan Polres Lampung Utara itu Bupati Lampung Utara Drs Hi.Budi Utomo, Ka Kimal Lampung Utara Letkol Mar. Herman Sobri, Pasi Log Kodim 0412 Letda Inf Poelungan, Danki 143 Banyu Urip Letda Inf Arif Insani, Ka Rutan Mukhlisin Fardi And IP, SH. MH, Kalapas Heru S. BCA IP, SH, para kepala Dinas Instansi, perwakilan organisasi pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kabupaten Lampung Utara.

Pada Hari Ulang Tahunnya yang ke 76 kali ini, Polri mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh”

Upacara di laksanakan dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan (protkes) namun berlansung khidmat, kemudian setelahnya dilanjutkan dengan acara syukuran / doa bersama (udin/polres.lu)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d