Daerah

Dinner Hotel Maxone, Tema All You Can It 

×

Dinner Hotel Maxone, Tema All You Can It 

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Malam weekend Hotel Maxone mengadakan dinner dengan menampilkan menu Nusantara dengan tema “All You Can It” yang dimulai pukul 19.00 sampai Pukul 22.00 wib di Halaman Kolam Renang Maxone Hotel Anyar Kabupaten Serang Banten, Sabtu (02/06/2022).

Sales Marketing Manager Hotel Maxone Fahruroji mengatakan bahwa untuk weekend ini kita adakan reguler dinner “All You Can It” setiap malam minggu, yang mana paket kita jual kamar kepada tamu itu sudah termasuk dinner dan breakfast.

Click Here

“Selain untuk tamu menginap, kita juga jual paket dinner untuk masyarakat umum dengan harga Rp. 195.000 perorang, jadi dari paket dinner all you can it ini mulai dari dessert (hidangan penutup), mencost (biaya tambahan), live music, dan door prize yang menarik,” papar Sales Marketing Manager.

Dimana untuk saat ini type kamar kita yang tersedia itu ada Type Happiness, Type Max Happiness, Type Warmth, Type Love dan Type Max Love, adapun untuk Type Love dan Max Love ini satu kamar bisa untuk berempat orang.

Harga kamar untuk weekend Rp.1.900.000,- ini sudah termasuk dinner serta breakfast, sementara untuk week day kami ada harga promo Rp. 999.000 dari mulai hari minggu sampai hari Jum’at, tapi kalau untuk weekend itu hanya berlaku hari Sabtu saja.

“Harapan saya pastinya untuk dinner ini, kami ingin memperkenalkan menu-menu handalan kami, jadi menu kami setiap minggunya akan tampil berbeda-beda, seperti malam ini kami menampilkan menu”Nusantara” dan untuk minggu depan kami akan menampilkan menu Barbeque,” pungkas Fahruroji.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d