Lampung Timur

Wabup Lamtim Azwar Hadi Hadiri Aksi Donor Darah dalam HUT ke-68 Desa Pugung Raharjo

×

Wabup Lamtim Azwar Hadi Hadiri Aksi Donor Darah dalam HUT ke-68 Desa Pugung Raharjo

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id || LAMPUNG TIMUR –Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi hadir dalam acara Aksi Donor Darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-68 Desa Pugung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik yang dilaksanakan di Puskesmas Desa Pugungraharjo Kecamatan Sekampung Udik, Sabtu ( 02/07/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI, Komang Koheri, Kapolres Lampung Timur, Forkopimcam Sekampung Udik, Para Kepala Desa Kecamatan Sekampung Udik, Tokoh Adat, Agama beserta masyarakat Pugung Rahardjo.

Click Here

Dalam sambutannya Azwar Hadi mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang bersedia mendonorkan darahnya.

“Terimakasih kepada para pendonor yang sudah bersedia mendonorkan darahnya, karena ini pasti sangat bermanfaat bagi saudara kita yg membutuhkan”.

Selanjutnya suami dari Huzaimah tersebut berharap kan adanya inovasi baru melalui pendonor tetap disetiap desa untuk memenuhi kebutuhan darah di Lampung Timur.

“Kemarin kita sudah berkunjung kebeberapa kantor PMI yang ada di bogor dan bandung yang pengelolaannya itu bagus sekali jadi ketersediaan darah sesuai dengan kebutuhan karena adanya pendonor tetap, harapannya kita pun juga bisa demikian kemarin sudah kita bentuk ya disetiap kecamatan jadi nanti agar bisa berkoordinasi dengan PMI di desa-desa dan untuk donatur tetap akan kita beri sertifikat”.

Dalam kesempatan tersebut Azwar Hadi juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan gapura dan penanaman pohon. (Rls/Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d