Lampung Timur

Bupati Lamtim Dawam Raharjo Hadiri Sosialisasi SDKP di Desa Margasari

×

Bupati Lamtim Dawam Raharjo Hadiri Sosialisasi SDKP di Desa Margasari

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id ||LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo hadiri kegiatan dalam acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat dalam pengawasan SDKP melalui sistem Pengawasan Berbasis Masyarakat di Balai Desa Margasari, Sabtu (02 Juli 2022).

Hadir pula dalam acara tersebut, Anggota Komisi IV DPR RI Ir. Hanan A. Rozak, Kepala Dinas Perikanan, Drama Panca Putra sebagai Direktur PP SDP, Kepala Dinas KP Provinsi di Wakili Kabid Pengawasan Faisal, Forkipimcam serta Para Peserta Pokmaswas.

Click Here

Mengawali sambutannya M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Anggota Komisi IV serta berharap dapat membawa dampak positif bagi masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat datang kepada Bapak Hanan, mudah-mudahan dengan kehadiran bapak dalam acara sosialisasi penguatan peran masyarakat dalam pengawasan SDKP ini dapat menambah semangat kami semua terutama masyarakat Lampung Timur”.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo juga berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti sosialisasi tersebut dengan benar.

“Selanjutnya saya menghimbau kepada para peserta dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius serta senantiasa menjaga suasana tetap aman dan kondusif sehingga semua materi yang diberikan akan dapat terserap guna perbaikan dimasa mendatang”.

Hal itu tentunya sangat memungkinkan mengingat selama ini Kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan memiliki sumberdaya yang mendukung yaitu garis pantai yang panjang serta wilayah yang luas untuk kolam maupun tambak perikanan yang cukup besar sebagai penunjang keberhasilan usaha perikanan.(Rls/Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d