DaerahSport

Nindi Aulia Satu-satunya Peserta Wanita Kejurnas Drag Sentul Tahun 2022

×

Nindi Aulia Satu-satunya Peserta Wanita Kejurnas Drag Sentul Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

 

 

Click Here

Nindi Aulia Satu-satunya Peserta Wanita Kejurnas Drag Sentul Tahun 2022

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Nindi Aulia adalah alumni SMANCIL yang sekarang sedang menimba ilmu di Universitas Airlangga Surabaya, satu-satunya peserta wanita dari Kota Cilegon dari teams Westsider Banten Naval mengikuti Kejurnas Drag Sentul 2022. Kelas Brecket 18 detik berada diposisi ke 13, Minggu (26/06/2022).

Menurut Hendri ayah dari Nindi Aulia bahwa awalnya saya sebagai orang tua hobby dibidang otomotif sejak remaja dan hobby ini akhirnya turun kepada anak saya Nindi, karna hobby ini sangat positif, daripada mereka kebut-kebutan dijalan yang berbahaya, alangkah baiknya anak-anak muda mengikuti Kejurnas Drag Race Sentul 2022.

“Menurut keterangan yang saya dapatkan itu ada 20 anak asal dari Provinsi Banten yang diwakili dari Kota Cilegon dan Kota Serang mengikuti Kejurnas Drag Sentul 2022, dimana Kota Cilegon lebih banyak mengirim perwakilannya,” tuturnya.

Saya sangat berharap anak-anak muda hendaknya lebih banyak melakukan kegiatan yang sifatnya positif seperti mengikuti Kejurnas Drag Race Sentul 2022 ini, bahkan kalau bisa mengharumkan dan bisa membanggakan nama daerah dan nama keluarga.

“Disamping itu yang mengikuti kejurnas Drag Race Sentul 2022 ada 1000 peserta, dan anak saya satu-satunya wanita yang berasal dari Kota Cilegon, dan jujur saya merasa bangga sekalipun anak saya berada diurutan 13,” ungkap Hendri.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d