oleh

Sekda Pinrang Hadiri Penamatan dan Perpisahan TK AN Nizar Dolangan

Sekilasindonesia.id ||PINRRANG – Penamatan dan Perpisahan Angkatan pertama sekaligus dirangkaikan dengan peresmian TK AN- Nizar Dolangan Desa Makkawaru,Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang,Kamis(23/6/ 2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Pinrang Ir.Budaya Hamid,Yang mewakili Camat Mattiro bulu Kepala Desa Makkawaru,Babinsa,Para orang tua siswa.

Ketua Lembaga TK An Nizar Rusdianto menuturkan,Taman Kanak kanak ( TK )

An Nizar ini terbilang masih baru,berdirinya baru setahun ini,kami bersyukur kita sudah melakukan penammatan dan Perpisahan dan ini angkatan pertama.

Rusdianto menambahkan,” Selain itu yang juga menjadi kesyukuran kita bahwa di sekolah ini gurunya ada yang basicnya Bahasa inggris dan Bahasa Arab,sehingga Alumni TK ini sudah mengenal bahasa Arab dan bahasa inggris,” paparnya.

“Bangunan ini didirikan dari Dana Desa, namun demikian pendidikan ditempat ini mengikuti aturan Diknas, kita ingin berada di bawah naungan pemerintah dalam hal ini Pendidikan Nasional yang akhirnya ijazah diakui dan terdaftar dalam daftar Dapodik”, harapnya.

Sementara itu Sekda Pinrang Andi Budaya Hamid dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa,” TK adalah Dasar dari sebuah pendidikan, kalau pendidikan dasarnya bagus, maka bisa dipastikan kelanjutan pendidikan yang pasti akan bagus,” harapnya.

Pendidikan itu harus berimbang antara pendidikan agama dan pendidikan dunia, kita berharap ditempat ini para muridnya pendidikan seperti itu,” pungkasnya. (Amran)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.