oleh

Pelepasan SMKN 1 Kota Cilegon Kelas XII dan Kelas XIII

Sekilasindonesia.id ||CILEGON – Kepala SMKN 1 Kota Cilegon Widodo, M.Pd melaksanakan kegiatan acara pelepasan siswa Kelas XII dan Kelas XIII juga dihadiri oleh Walikota Cilegon di Ballroom Hotel Krakatau Royal Kota Cilegon Banten, Kamis (23/06/2022).

Walikota Cilegon H. Helldy Agustian menyatakan bahwa ini sangat luar biasa dengan 591 siswa hari ini lulus, jadi kami harus sosialisasikan mengenai beasiswa full Sarjana yang harus jadi program unggulan kita ini dapat terealisasi di SMKN 1 ini khususnya kepada anak-anak yang kurang mampu ingin kuliah.

Saya atas nama Pemerintah Kota Cilegon akan memberikan akan memberikan bantuan tiga juta persemester kali delapan semester baik itu masuk kuliah di negeri maupun di swasta, oleh karna itu program ini harus diambil oleh siswa SMKN 1 Kota Cilegon.

“Saya berharap jangan ada anak-anak yang kurang mampu tidak kuliah karna ini adalah dalam rangka meningkatkan SDM sampai tahun 2045 jadi warga Cilegon bisa berprestasi dan bisa bersaing dengan orang lain,” tegas Walikota Cilegon.

Begitu juga Kepala SMKN 1 Kota Cilegon Widodo, M.Pd mengucapkan Alhamdulillah kegiatan ini adalah kegiatan puncak lulusan siswa kami ini tentunya sebuah ungkapan kebahagiaan bagi mereka, sehingga saya mengapresiasi sekali kepada anak-anak lulusan sekarang dengan di implementasikan seremoni seperti ini.

“Mengenai himbauan Walikota Cilegon mengenai beasiswa full Sarjana ini tentunya sangat kami harapkan khususnya diperuntukkan anak-anak kami yang kurang mampu, tapi bagi yang mampu nanti akan kita dorong dengan program yang sesuai,” tutur Kepala SMKN 1 Kota Cilegon.

Disamping itu juga saya bersyukur lulusan dari SMKN 1 Kota Cilegon sudah banyak yang bekerja khususnya yang tadi jurusan terakhir maju, kenapa itu tidak hadir semua, karna dari setengahnya itu sudah magang atau bekerja.

“Dan saya berharap pada anak-anak semoga saja mereka sukses kedepannya jadi generasi bangsa yang patut diandalkan supaya kita bisa mengisi era generasi emas Indonesia yang luar biasa serta bisa mengurangi angka pengangguran,” pungkas Widodo,M.Pd.

(Bagindo Yakub)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.