DaerahSport

Laga Final Turnamen Sepakbola Kosangiano Cup I Madampi Vs Sawerigadi Berjalan Sukses, Andi Boneka: Tahun Depan Bakal Buka Open Turnament

×

Laga Final Turnamen Sepakbola Kosangiano Cup I Madampi Vs Sawerigadi Berjalan Sukses, Andi Boneka: Tahun Depan Bakal Buka Open Turnament

Sebarkan artikel ini
Foto: Laga Final Kosangiano Cup I Antara Tim Madampi Vs Tim Sawerigadi. Foto/LM Sacriel

MUNA BARAT, SEKILASINDONESIA.ID – Turnamen Sepakbola Kosangiano Cup I yang digelar di Desa Latugho Kecamatan Lawa berjalan sukses dan lancar.

Babak final Konsangiano Cup I yang digelar hari ini, Minggu (12/06/2022) mempertemukan Tim Madampi melawan Tim Sawerigadi.

Click Here

Dari pantauan Medis Sekilasindonesia.id laga final tim Madampi vs tim Sawerigadi berjalan sengit masing-masing saling menunjukkan permainan terbaik mereka. Pada babak pertama kedudukan masing kosong-kosong, namun pada babak kedua sisa 15 menit berakhir pertandingan, tim Madampi membobol gawang tim Sawerigadi. Gol tunggal tersebut mengantarkan Tim Madampi menjadi The Winner Kosangiano Cup I Tahun 2022.

Foto: Foto Bersama Tim Madampi dan Kadis Perhubungan Mubar sekaligus anak dari Almarhum Kosangiano, La Ode Sagala. Foto/LM Sacriel

Dewan Pertimbangan Kosangiano Cup I sekaligus anak dari Almarhum Kosangiano, La Ode Andi Boneka mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi mensukseskan turnamen Kosangiano Cup I tahun 2022. “Saya mewakili panitia dan keluarga besar Almarhum Kosangiano mengucapkan terimakasih banyak atask kerjasama semuanya, kepada Camat Lawa, Polsek Lawa, Dandramil Lawa seluruh seluruh panitia dan seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu mensukseskan turnamen sepakbola Kosangiano Cup I tahun ini,” ujar, Andi Boneka, Minggu (12/06/2022).

Dikatakannya, kedepan turnamen sepakbola Kosangiano Cup II akan open turnamen khusus wilayah Kabupaten Muna Barat. “Insya Allah tahun depan nanti, Kosangiano Cup II kita buka open turnamen bukan lagi khusus Lawa Raya tapi kita buka khusus di tiga wilayah besar, Lawa Raya, Kusambi Raya dan Tiworo Raya,” ungkapnya.

Lanjut, selain itu dirinya berharap penuh kepada Pemda Mubar melalui Dispora Mubar dapat memasukan Kosangiano Cup di PSSI Mubar. “Kami berharap sekali pada Dispora Mubar agar memasukan Kosangiano Cup ini sebagai turnamen sepakbola tahunan pemda Mubar dan terdaftar di PSSI Mubar. Selain ajang silahturahim, tujuan dari Kosangiano Cup ini adalah mencari generasi atlet pesepakbola,” tuturnya.

Untuk diketahui bersama turnamen sepakbola Kasangiano Cup I di juarai oleh tim Madampi, juara dua adalah tim Sawerigadi, juara tiga adalah tim Lailanga dan juara empat adalah tim Latugho B. Pada laga Final tersebut dihadiri oleh Kadis Perhubungan,  Kadikbud,  Camat Lawa,  Dandramil Lawa, Komisioner KPUD Mubar, Tokoh Masyarakat dan seluruh panitia.

Penulis: LM Sacril

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d