Pendidikan

Siswa SMK MATHLA,UL ANWAR Raih juara II Lomba LKS Tingkat Provinsi

×

Siswa SMK MATHLA,UL ANWAR Raih juara II Lomba LKS Tingkat Provinsi

Sebarkan artikel ini

LEBAK || SEKILAS INDOENSIA,-  Ahsanul holki siswa  kelas XI TKR 1 SMK MATHLA’UL Anwar raih juara II dalam lomba Kompetensi siswa(LKS) tingkat provinsi yang di selenggarakan di kota Tangerang 23-24 Mei 2022.

Erik Heriayana Kepala sekolah SMK MATHLA’UL ANWAR Mengatakan saya sangat bangga  kepada siswa didik saya bernama Ahsanul holki yang sudah juara II LKS tingkat Provinsi Dari delapan Kabupaten dan kota se provinsi Banten, Ucap Erik kepada media Jumat(27/5/2022).

Click Here

Bahkan sebelum nya kita juara 1 mewakili tingkat nasional, sambung Erik mengatakan Kita tidak ada persiapan karna yang di lombakan nya juga itu yang kita ajarkan di sekolah, ada tiga item yang di lombakan yaitu elektrikal, tune’up dan pree sistem, saya percaya diri karna anak didik saya menguasai itu dan mendapatkan juara II, Tukasnya.

Alhamdulillah mendapatkan uang pembinaan langsung ke rekening siswa tersebut dari provinsi, Saya berharap kepada semua siswa siswi lebih giat tekun belajar  agar apa yang menjadi cita cita siswa siswi dapat terwujud dan saya targetkan tahun depan
dan kedepannya saya targetkan juara tingkat nasional kembali, harapnya.

(Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d