DaerahHot News

IRT Warga Takalar Diduga Jadi Korban Penculikan 

×

IRT Warga Takalar Diduga Jadi Korban Penculikan 

Sebarkan artikel ini

TAKALAR || Sekilasindonesia.id – Seorang ibu rumah tangga (IRT) Warga Kabupaten Takalar menjadi korban penculikan di Kabupaten Barru.

IRT yang diketahui bernama Sahruni (24 thn) tersebut sudah memiliki 4 orang anak yang selama ini beralamat di Desa  Pattoppakang Kecamatan Marbo Kabupaten Takalar.

Click Here

Menurut keterangan dari kakak perempuannya, saat kejadian yang bersangkutan tengah berada di di Dusun Panrenge Desa Siawaung Kecamatan Barru Kabupaten Barru.

“Kejadiannya pada hari sabtu malam pada pukul 19:00 wita tanggal 21 mei 2022,” ujar Sinar Kakak Korban. Senin 23/5/2022.

Lanjutnya mengatakan,” Terakhir adek saya memakai baju switer warna hitam garis-garis abu-abu dan membawa mukenah hijau kembang, bercelana lengging hitam jilbab warna biru navy. Sampai sekarang belum kembali ke rumah dan lepas kontek sampe sekarang nomor hp nya sudah tidak aktif lagi. yang datang ambilki itu menggunakan mobil avanza, cuma saya  tidak sempat liat no plat DD mobil tersebut,” ungkapnya menjelaskan.

“Kami sangat berharap pihak kepolisian bisa membantu mencari dan menemukan keberadaan adik kami, serta menangkap pelakunya,” pungkas Sinas.

Suherman Tangngaji

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d