oleh

Target TMMD Terpenuhi, Dansatgas TMMD: Semoga Aktifitas Warga Wulai Dilancarkan

PASANGKAYU, – Sekilasindonesia.id-Dansatgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 telah berencana untuk membangunkan fasilitas 4 plat dekker di Desa Wulai, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Popinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (21/5/2022).

Setelah di pantau oleh Dansatgas TMMD, pekerjaan fisik di Desa Wulai telah mencapai target sasaran TMMD ke-113 yang memasuki pembuatan plat dekker ke-4.

Dansatgas TMMD ke-113, Letkol Inf Novyaldi mengatakan, atas antusias warga Wulai membantu anggota TMMD, sehingga fasilitas pembangunan plat dekker berjalan sesuai harapan kami, kini telah dikerjakan (plat dekker-red) ke-4.

“Program TMMD ke-113 di wilayah Kodim 1427/Pasangkayu terus berlangsung, dan fasilitas pekerjaan plat dekker terlaksana dengan baik,”ungkapnya.

Dia juga sampaikan, target pembuatan plat dekker ke-4 terpenuhi untuk Desa Wulai, ini merupakan salah satu sasaran fisik kegiatan program TMMD ke-113.

“Semoga aktifitas warga Wulai lancar, ketika semua pekerjaan plat dekker selesai dikerjakan, dan termasuk perekonomiannya tumbuh dalam pemerataan pembangunan di wilayah Kodim 1427/Pasangkayu,”pintah Novyal. (Roy Mustari)