DaerahSport

Suryo Kusbandoro Hadiri Rakerkot KONI Kota Pangkalpinang

×

Suryo Kusbandoro Hadiri Rakerkot KONI Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG || Sekilasindonesia.id – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang gelar Rapat Kerja Kota (Rakerkot) di Ruang Pertemuan SUN Hotel Kota Pangkalpinang, Sabtu (21/5/2022).

Wali Kota Pangkalpinang, melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro menghadiri sekaligus membuka Rakerkot.

Click Here

Diketahui Rakerkot tersebut mengusung tema “Harmonisasi dan Kolaborasi Kita Tingkatkan Prestasi Olahraga Menuju Pekan Olahraga Raga Provinsi (PORPROV) VI di Kabupaten Bangka Barat Tahun 2023”.

Dan dengan adanya program kerja yang baik, Suryo optimis dan berharap nantinya akan menghasilkan prestasi yang lebih baik, terutama pada ajang Porprov VI di Kabupaten Bangka Barat 2023 nantinya. Pemkot Pangkalpinang optimis menjadi juara umum.

“Ini menjadi harapan kami juara umum pada ajang Proprov tersebut. Semoga Kota Pangkalpinang menjadi juara umum di Porprov VI Kabupaten Bangka Barat 2023 mendatang,” pungkas Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Pangkalpinang, Suryo Kusbandoro, yang mewakili Wali Kota.  (Coy/Maya)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d