oleh

Dansatgas TMMD ke-113 Tinjau Sasaran Plat Dekker di Desa Wulai

PASANGKAYU, – Sekilasindonesia.id-Pekerjaan fisik sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 ditiap Desa dipantau oleh Dansatgas TMMD Dandim 1427/Pasangkayu, termasuk di Desa Wulai, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Popinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (21/5/2022).

Dansatgas TMMD ke 113, Letkol Inf Novyaldi mengatakan, semua sasaran TMMD tetap kita pantau, itu untuk memastikan pekerjaan betul-betul kuat, seperti pembuatan plat dekker yang dikerjakan oleh anggota di Desa Wulai ini.

“Personil TMMD di Desa Wulai telah mengerjakan plat dekker yang ke-4, itu harus maksimal juga dalam pembuatannya, apalagi tiap hari dilalui warga dan itu jalan transportasi mereka,” ucapnya.

Novyaldi menambahkan, jauh sebelumnya memang kita wacanakan untuk membangun 4 plat dekker di Desa Wulai, ketika target ke-3 telah selesai tepat waktu, maka inilah pekerjaan membuatkan lagi 1 (plat dekkerd).

Target ke-3 telah selesai, dan sasaran selanjut kita tambah menjadi 4 plat dekker, seperti yang kami sampaikan sebelumnya.

“Jadi, sasaran TMMD di Desa Wulai kini memasuki tahapan pekerjaan ke-4 plat dekker,” terangnya. (Roy Mustari)