Lampung Timur

Rakor TPP di Gedung Pusiban Lamtim Dibuka Bupati Dawam Raharjo

×

Rakor TPP di Gedung Pusiban Lamtim Dibuka Bupati Dawam Raharjo

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR || Sekilasindonesia.id – Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus membuka acara dalam Rapat Koordinasi Tenaga Pendamping Profesional (TPP) Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (20/5/2022).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M Jusuf, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Yudi Irawan dan Koordinator TPP Lampung Timur, Rahma Agelia.

Click Here

Mengawali arahannya Bupati Dawam menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya menyambut baik dan mengapresiasi diselenggarakannya kegiatan ini, sebagaimana maksud dari rapat koordinasi ini, terhadap kegiatan pendampingan para Tenaga Pendamping Profesional di Kabupaten Lampung Timur”.

Lebih lanjut Kang Dawam menjelaskan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat terutama untuk pengelolaan dana desa yang masih mengalami keterbatasan dan kendala-kendala lain yang terjadi.

“Seperti kita ketahui bersama, saat ini masih banyak desa yang mengalami keterbatasan kapasitas dalam mengelola dana desa, untuk menciptakan kesejahteraannya, dikarenakan kemampuan yang belum memadai, sehingga menimbulkan kekhawatiran perihal dana desa yang jumlahnya sangat besar, namun pada akhirnya tanpa menghasilkan kemajuan yang berarti. Kita semua berharap, pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan manfaat, yang nantinya dapat diaplikasikan dalam memajukan Lampung Timur secara profesional, sehingga menjadi Kabupaten yang lebih produktif dan lebih maju”. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d