oleh

PT Letawa Turunkan Alat Berat Bantu Desa Makmur Jaya

PASANGKAYU || Sekilasindonesia.id – Anak peusahaan PT Astra Agro Lestari (PT AAL) Tbk Group Area Celebes 1 membantu Desa Makmur Jaya, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) dengan mendatangkan 2 (dua) alat berat berupa Grader dan Bomag.

Bantuan Grader serta Bomag tersebut untuk memadatkan dan meratakan tanah lapangan sepak bola milik Desa Makmur Jaya, Jumat (20/5/2022).

Mewakili Administratur (ADM) PT Letawa Rian Rizaldy, Community Development Officer (CDO) PT Letawa mengatakan, ini merupakan tanggungjawab dan sebagai bentuk sosial atas kepedulian kami terhadap Desa sekitar perusahaan, apalagi kalau menyangkut terkait kepentingan umum.

“PT Letawa adalah anak perusahaan PT ALL group yang peduli terhadap Desa binaannya, maka dengan ini kami membantu alat Greder dan Bomag termasuk Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Desa Makmur Jaya,”ucap Novy Konjongian.

Tambah Novy, pihak managemen PT Letawa tetap berupaya untuk membantu, baik itu dalam bentuk bantuan fasilitas alat Greader atau peningkatan jalan diwilayah kerja kami, demi kenyamanan warga sekitar dalam beraktifitas.

“Bantuan fasilitas tersebut juga merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Letawa, kami berupaya memberikan yang terbaik bagi Masyarakat, khususnya warga sekitar perusahaan,”ujar CDO PT Letawa.

Ditempat sama, Kepala Desa (Kades) Makmur Jaya, Ahmad Haeruddin mengutarakan, Greader dan Bomag PT Letawa sangat membantu kami dalam melakukan pemerataan lapangan sepak bola yang ada di Desa Makmur Jaya ini

Bukan kali pertama PT Letawa membantu Desa kami, keberadaan perusahaan PT ALL di wilayah Kabupaten Pasangkayu sering menyalurkan dana CSR nya.

“Mewakili masyarakat Desa Makmur Jaya, dengan ini di ucapkan terimakasih kepada manegemen PT Letawa atas bantuan fasilitas alat Greader dan Bomag nya,” ucapnya. (Roy Mustari)