AdvertorialDaerah

Pemkot Pangkalpinang Adakan Rakor Pelaksanan Muskomwil II APEKSI 2022

×

Pemkot Pangkalpinang Adakan Rakor Pelaksanan Muskomwil II APEKSI 2022

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG || Sekilasindonesia.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang mengadakan rapat koordinasi pelaksanaan Musyawarah Komisariat Wilayah II (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tahun 2022 di Ruang Pertemuan (OR) Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Jum’at (20/5/2022) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Molen sapaan akrab wali kota mengucapkan syukur bahwa pada tanggal 8-10 Juni 2022 akan ada Musyawarah Komisariat Wilayah II Apeksi di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman.

Click Here

“Yang dihadiri oleh 10 wali kota dari Sumbagsel dan Bogor. Kita akan menjadi tuan rumah yang baik dan kita berikan pelayanan bagi mereka, mulai dari kedatangan sampai mereka pulang”, ungkap Molen.

Lanjutnya, Molen juga menerangkan wali kota di Sumbagsel yang hadir ialah Wali Kota Metro, Wali Kota Lampung, Wali Kota Pagaralam, Wali Kota Prabumulih, WaliKota Lubuk Linggau, Wali Kota Palembang, Wali Kota Jambi dan Wali Kota Bengkulu. Wali Kota Bogor juga hadir sebagai Ketua Apeksi Pusat saat ini serta Wali Kota Pangkalpinang sebagai tuan rumah.

“Inikan even baik untuk memperkenalkan daerah kita dan even baik untuk membangkitkan ekonomi. Kota Pangkalpinang yang selama dua tahun ini sepi kegiatan-kegiatan seperti ini”, jelas molen.

Ini menjadi awal setelah dilanda Covid-19 dua tahun kemarin, tutur Molen, sehingga kegiatan Apeksi kali ini harus menjadi branding Kota Beribu Senyuman.

“Mudah-mudahan ini menjadi efek baik kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dan multi player efek lainnya”, tutup Molen. (Coy)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d