oleh

Pemdes Pa’batangan Berikan Insentif bagi Puluhan Kader-kadernya

TAKALAR || Sekilasindonesia.id – Kader Desa merupakan salahsatu tugas secara langsung di Lapangan atau pelayanan masyarakat secara door to door untuk itu perlu juga di perhatikan oleh pemerintah desa, Inilah yang dilakukan Pemerintah Desa Pa’batangan dengan memberikan gaji atau insentif.

Kegiatan pemberian Insentif ini berlangsung di halaman Kantor Desa Pa’batangan dan dihadiri Plt Desa Pa’batangan di dampingi Ibu Desa, Sekretaris dan Staf Desa, Kepala Dusun,Tokoh masyarakat dan puluhan Kader Desa Pa’batangan, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Rabu, 17/05/2022.

Plt Kepala Desa Pa’batangan, Syamsul Bahri yang akrab di sapa Daeng Pasang dalam Sambutan nya mengatakan bahwa Pemberian insentif kepada para Kader Desa ini bersumber dari Dana ADD Triwulan pertama di Tahun 2022 yakni bulan Januari, Februari, maret dan april.

Plt Desa juga tak lupa mengucapkan rasa,” Terima Kasih atas pelayanan nya kepada Warga di Desa Pa’batangan dan mereka telah banyak membantu pemerintah Desa ,”ucap Daeng pasang.

“Kader Desa bukan hanya fokus kerja pada bidang bidangnya saja akan tetapi mereka juga ikut membantu kepala dusun dalam hal pendataan keluarga, data stunting, dan berbagai macam data yang dibutuhkan oleh Pemerintah Desa bila mana dibutuhkan,” jelas Syamsul Bahri.

“Semoga dengan adanya insentif ini diharapkan kepada seluruh kader kader yang ada di Desa Pa’batangan agae selalu dan tanpa pamrih dalam tugasnya sebagai pelayanan bagi masyarakat,” harapnya.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia bahwa kegiatan dilanjutkan dengan pemberian insentif secara simbolis antara Plt Desa dengan Kader-kader nya.

Suherman Tangngaji