Lampung Timur

Koramil 429-11/Sekampung Siap Dampingi Program BIAN PKM Sekampung

×

Koramil 429-11/Sekampung Siap Dampingi Program BIAN PKM Sekampung

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG TIMUR || Sekilasindonesia.id –  Wakili Danramil 429-11/Sekampung Pelda Tarsino hadiri Loka Larya Mini Lintas Sektoral dan sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), bertempat di Aula Puskesmas, Sekampung, Lampung Timur, Kamis (19/5/2022).

Turut hadir hadir dalam acara, Camat Sekampung Suparman S.Ip, Kapolsek AKP Yoffi Kurniawan SH MH, KA UPTD Puskesmas Yusuf Wahyudi, S.st, dan Kades Wilayah kerja PKM Sekampung.

Click Here

Danramil 429-11/Sekampung yang di wakili oleh Pelda Tarsino dalam sambutanya dengan adanya pertemuan lintas sektoral ini diharapkan dapat ikut serta membantu mensosialisasikan kepada masyarakat terkait rencana Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

“Masyarakat dihimbau untuk sadar imunisasi dan sadar tentang kesehatan anak sehingga diharapkan tidak absen saat kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang akan dilaksanakan oleh Puskesmas Sekampung pada 19 Mei 2022 s/d selesai,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut Pelda Tarsino juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkhusus vaksinator PKM Sekampung yang telah bekerjasama dengan baik dalam program vaksinasi sehingga kegiatan berjalan sangat baik dan lancar.

“Selanjutnya terkait program BIAN yang akan dilaksanakan mulai tanggal 19 Mei 2022 s/d selesai kami pihak Koramil akan siap mendukung dan mensukseskan,” pungkasnya. (Rls/ Tarmuji)

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d